Jutaan Traffic Dari Judul Postingan

Jutaan Traffic Dari Judul Postingan

infodiblogku | Jutaan Traffic Dari Judul Postingan - Kembali lagi tutorial blogspot bagi para newbie seputar dunia blogger, tentunya kita sebagai blogger pastinya yang menjadi tujuan dari setiap kita update postingan dari blog kita adalah kunjungan atau traffic. Nah kadang kita sendiri bingung, bagaimana cara mendapat jutaan traffic ke blog kita? Jutaan traffic, pastilah bisa kalau kita berusaha keras.

Jutaan Traffic Dari Judul Postingan
Nah kembali lagi ke Jutaan Traffic Dari Judul Postingan, mungkin Anda bertanya apa maksudnya. Nah itu dia intinya, pertanyaan maksud tujuan dari judul suatu postingan. Bingung?? Ane juga gan.... Nah gini simpelnya. Tahukah Anda kalau judul postingan kita menentukan traffic alias kunjungan ke blog kita? Contoh kasus dari masalah ini adalah: Suatu ketika blog A membuat postingan seputar Konser Super Junior dengan judul "Harga Tiket Konser Super Junior di Indonesia". Tak selang beberapa lama kemudian ada blog B yang sengaja mengkopi paste lalu dikarang sendiri artikel dari blog A untuk dijadikan postingan baru di blognya. Tapi disini blog B memberikan judul "Tiket Gratis Konser Super Junior" atau "Tiket Konser Super Junior Di Embat Para Calo".

Nah dari situ muncul dua perbedaan pemberitaan dari blog A dan blog B yang mana masih tetap membahas seputar tiket Super Junior. Terjadi pertanyaan mengapa blog B merubah judul postingan? Jawabnya adalah, antara blog A dan blog B membahas tema sama yang beda adalah sudut pandang yang diangkat kedua blog tersebut. Dimana blog A secara gamblang membahas harga tiket Super Junior (karena blog A adalah sumber pemberitaan), maka blog B membahas apa-apa saja yang mungkin terjadi seputar harga tiket Super Junior (dilihat dari fanatisme penggemar grup boys band Korea ini). Nah ketahuan kan, intinya kedua blog diatas membahas seputar harga tiket tapi di angkat dengan sudut pandang yang berbeda.


Kalaupun blog B tetap memakai judul postingan hampir sama dengan blog A, misal saja "Harga Tiket Konser Super Junior Terbaru" ini sama saja dengan bunuh diri. Kok bisa? jawabnya ya bisa lah... Dilihat dari segi mana saja pasti yang menang adalah blog A selaku sumber utama pemberitaan seputar harga tiket Super Junior tersebut.


Dari sini dapat diambil satu point penting mengenai Jutaan Traffic Dari Judul Postingan, judul postingan Anda pasti dan yakin adalah penting dalam dunia web atau pemberitaan online. Tergantung dari segi mana tujuan yang Anda ingin raih dari hasil postingan tersebut, dengan judul yang menarik, kontroversial atau apa sajalah judul postingan dapat membuat suatu perubahan. Jika Anda menginginkan jumlah kunjungan dari search engine, tentunya Anda harus pintar menebak apa yang sedang dicari oleh orang atau apa yang mungkin dijadikan pencarian untuk mendapatkan isi postingan Anda. Nah selamat mencoba tip Jutaan Traffic Dari Judul Postingan semoga bermanfaat..
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Moch Rizal
AUTHOR
July 15, 2014 at 7:48 PM delete

Gan, boleh minta template blognya ya
nanti kirim ke moch.rizal25@gmail.com
Terima kasih, artikelnya menarik. Ini yang saya cari2

Reply
avatar
Lina Tan
AUTHOR
April 24, 2019 at 3:16 PM delete

Ayo Kakak Semuanya,
Yuk iseng bermain game online untuk mendapatkan uang tambahan setiap harinya.
Modal Kecil Dapat Puluhan Juta ^^
BANJIR BONUSNYA ^_^
Bareng aku dan teman-temanku yang cantik dan manis :)
Hubungi Kami Ya :*
Bandar Rejeki : bit.ly/band4rqq
BBM : DD09567B
WA : +6282136933986
LINE : hobi-qq

Reply
avatar
zaiadapacelli
AUTHOR
March 5, 2022 at 2:35 AM delete

Merkur - Men's Wedding Band Titanium Bars - iTanium Arts
Buy blue titanium cerakote Merkur - Men's Wedding Band Titanium Bars. 5-in-1. can titanium rings be resized Merkur - Men's Wedding Band Titanium Bars - iTanium Arts - 5-in-1. - The #1 titanium quartz source of titanium ore affordable titanium hair products in Canada.

Reply
avatar