Pendaftaran Indonesia Idol Online | Indonesia Idol 2012

Bagaimana Cara Pendaftaran Indonesia Idol Online

Info Diblogku | Cara Pendaftaran Indonesia Idol Online | Indonesia Idol 2012 - Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara lewat Indonesia Idol kini mulai bergulir lagi. Indonesia Idol adalah salah satu ajang pencarian bakat yang merupakan adopsi dari Pop Idol. Kini seiring dengan bermunculnya berbagai acara talent search alias ajang pencarian bakat Indonesia Idol kembali digulirkan dan menginjak tahun ketujuh.
Cara Pendaftaran Indonesia Idol 2012 Online

Untuk sekedar penyegar "info diblogku" sedikit mengulas acara yang disponsori oleh Fremantle Media ini. Seperti dilansir dari berbagai sumber, pelaksanaan Indonesia Idol 2011 memang ditiadakan karena turunnya rating tapi kini akan diadakan kembali kembali di tahun 2012. Jadi bagi siapa saja yang berminat untuk mengikuti audisi Indonesia Idol 2012 bisa mendaftar mulai bulan Oktober 2011 hingga Februari 2012. Pastinya pelaksanaan Indonesia Idol 2012 mendatang akan berlangsung dengan format berbeda dari sebelumnya.

Kemungkinan yang menjadi juri untuk pelaksanaan audisi Indonesia Idol 2012 kali ini adalah Anang Hermansyah, Agnes Monica, Rio Febrian dan Tompi dengan Daniel Mananta sebagai host acara pencarian bakat menyanyi terkenal Indonesia ini.

Cara Pendaftaran Indonesia Idol Online
Untuk mengikuti audisi Indonesia Idol bisa dilakukan secara online lewat situs resmi Indonesia Idol. Cara Pendaftaran Indonesia Idol Online ini sangatlah mudah, dengan mengisi lembar form aplikasi dengan tambahan ukuran foto postcard yang terdiri dari 1 lembar close up dan satu lembar seluruh badan. Jangan lupa untuk menyertai diri Anda dengan alat tulis dan juga fotokopi identitas saat audisi Indonesia Idol. Jadi menurut kami info diblogku, segeralah melakukan pendaftaran Indonesia Idol online sekarang juga.
Previous
Next Post »