Agnes Monica Di MTV EMA Kalah Oleh Big Bang | Agnes Monica | MTV EMA 2011

Sayang Agnes Monica Kalah Oleh Big Bang Di MTV EMA 2011

Agnes Monica Di MTV EMA Kalah Oleh Big Bang | Agnes Monica | MTV EMA 2011 - Setelah prose voting yang dilakukan selama 5 minggu, Agnes Monica yang mewakili Indonesia di ajang MTV EMA 2011 (Europe Music Awards) untuk kategori Worldwide Act Asia Pasific harus berhenti. Yah penyanyi wanita kebanggaan Indonesia Agnes Monica harus mengakui grup boy band Korea Big Bang untuk terus melaju di ajang MTV EMA 2011 ini.

Agnes+Monica+di+MTV+EMA+2011
Memang tak dipungkiri di ajang MTV EMA kategori Worldwide Act Asia Pasific yang baru pertama kali di adakan, Agnes Monica harus bersaing keras dengan nomine dari negara negara lain sebut saja Exile dari Jepang, Jay Chou dari Taiwan, Jane Zhang dari China serta Sia dan Gitye dari Australia. Yah walaupun kalah suara voting tapi inilah salah satu bukti dari Agnes Monica mampu bersaing di kancah musik internasional.

Sementara itu untuk seterusnya Big Bang akan maju untuk kategori Worldwide Act Nominees mewakili Asia Pasific yang nantinya akan bersaing lagi dengan artis dunia lainnya seperti Abbdelfattah Grini (Afrika/Indi/Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amaerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara). Kita lihat saja bagaimana kelanjutan ataupun hasil pemenang MTV EMA 2011 ini  pada tanggal 6 November yang akan digelar di Belfast Odyssey arena di Irlandia.


Untuk Agnes Monica di MTV EMA 2011 ini adalah kesempatan pertama kalinya maju sebagai nomine mewakili Indonesia dalam kategori World Wide Act Asia Pacific Nominees. Walaupun tidak mampu melanjutkan ke langkah berikutnya setidaknya inilah bukti dari Agnes Monica mampu dan untuk kedepannya pastilah yang terbaiklah untuk penyanyi multi talent Indonesia Agnes Monica.

Agnes+Monica+Di+MTV+EMA

Agnes+Monica+Di+MTV+EMA+Kalah+Oleh+Big+Bang

foto+selebritis+Agnes+Monica+di+MTV+EMA+2011
Previous
Next Post »