Pinalti Google Bagi Blog Banyak Iklan

Algoritma Google Akan Memberikan Pinalti Bagi Blog Yang Banyak Iklan

Pinalti Google Bagi Blog Banyak Iklan | Info Diblogku - Kembali Google mengupdate sistem algoritma pencarian mereka, kali ini menyinggung tentang "Look At Ads On Page" atau dapat diartikan sebagai perbandingan kemunculan iklan dan konten blog atau web. Hal ini merunut pada perkataan Matt Cutts dan Amit Singhal yang mengatakan tentang kualitas pencarian pada Google Search, mereka mengatakan bahwa Google akan mencari dan menghukum web atau blog yang menampilkan iklan terlalu banyak pada suatu halaman blog mereka yang membuat lebih sulit untuk menemukan konten. Hal ini mungkin bisa dimaklumi dalam konteks jika kita mempunyai halaman blog dengan iklan yang mengaburkan konten kita sendiri, berakibat munculnya pandangan bahwa iklan tersebut bisa dikategorikan sesuatu yang lain yang mengganggu. Ini yang harus diperhatikan untuk menghindari pinalti Google bagi blog banyak iklan, jadi para blogger harus bisa mengatur porsi iklan dalam suatu halaman blog.
Pinalti Google Bagi Blog Banyak Iklan

Kita Mungkin Tidak Ingin Terlalu Banyak Iklan Di atas Konten

Tentang hal ini Matt Cutts mengatakan bahwa Google sedang menguji algoritma yang menentukan berbagai hal yang benar-benar penting dan juga berapa banyak konten di atas flip(above the fold).

Iklan telah menjadi bagian yang dikenal dari persamaan kualitas Google untuk beberapa waktu, terutama sejak kemunculan update Google Panda. Hal inilah yang harus diperhatikan bagi para webmaster tentang kualitas halaman blog atau web mereka sendiri, salah satunya adalah :
Apakah halaman kita mempunyai iklan yang berlebihan dan mengalihkan perhatian dari atau mengganggu konten utama di halaman kita tersebut?
Memang dengan bergantinya algoritma Google ini membuktikan bahwa algoritma baru ini berdasarkan sesuatu yang baru pula. Untuk hal itulah sebaiknya kita marus lebih memperhatikan dan mengevaluasi rasio perbandingan iklan dengan konten pada halaman blog atau web kita, waspadalah Pinalti Google Bagi Blog Banyak Iklan.
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Freelancer
AUTHOR
November 14, 2011 at 11:16 PM delete

Dulu salah satu blog saya kena pinalti karena menggunakan domain co.cc - sekarang saya jadi ngeri pasang iklan di blog

Reply
avatar
Admin
AUTHOR
March 3, 2012 at 1:06 AM delete

akan saya perhatikan deh iklan di blog aq

Reply
avatar
Moch Rizal
AUTHOR
July 15, 2014 at 7:49 PM delete

Gan, boleh minta template blognya ya
nanti kirim ke moch.rizal25@gmail.com
Terima kasih, artikelnya menarik. Ini yang saya cari2

Reply
avatar