Timnas Kalah, Situs Malaysia Kena Sasaran

Timnas Kalah, Situs Malaysia Kena Sasaran

Kekalahan telak Indonesia atas Malaysia, di pentas sepak bola AFF Cup, Minggu malam ternyata membuat sebagian warga Indonesia di dunia maya kecewa. Sebagai bentuk kekecewaan, sejumlah situs Malaysia pun menjadi sasaran.

Sekelompok hacker yang diduga bernama Black Hat Indonesia, sukses mengganti tampilan situs Malaysia. Tidak tanggung-tanggung, sekurangnya ada 9 situs yang telah diganti tampilannya oleh para peretas tersebut.

Ditelesuri okezone, Senin (27/12/2010), tampilan yang diganti kebanyakan disisipi dengan gambar pemain Timnas Indonesia yang diambil dari salah satu apparel jersey Timnas Indonesia tersebut. Sambil tak lupa mereka menyisipkan sebuah pesan yang bernada kecaman terhadap ulah supporter 'Harimau Malaya' itu.


"Indonesia tak pernah putus asa | Malaysia menang karena Curang. Kami akan tunggu di GELORA BUNG KARNO dengan menaklukan MALINGSIA," pesan hacker di situs tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menelan kekalahan pertamanya pada ajang AFF Suzuki Cup 2010, usai dibekap 0-3 oleh Malaysia. Namun yang mengecewakan, kekalahan ini diderita pada partai puncak.

Dwigol Safee Sali dan Muhamad Ashari memberikan tugas berat bagi Firman Utina dkk, menuju leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010).

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/12/27/55/407549/timnas-kalah-situs-malaysia-kena-sasaran
Previous
Next Post »