Google Berinvestasi di Indonesia | Google Buka Kantor di Indonesia | Google Indonesia

Seputar Keinginan Google Buka Kantor di Indonesia

Google Berinvestasi di Indonesia | Google Buka Kantor di Indonesia | Google Indonesia - Kabar tentang keinginan Google untuk berinvestasi di Indonesia maupun kantor Google Indonesia sering sudah kita dengar. memang tak salah dengan berita tersebut, pihak Google menyatakan ingin berinvestasi di Indonesia dengan mengajukan beberapa syarat berinvestasi di Indonesia.

PT Google Indonesia

Saat ini Google tengah mempertimbangkan untuk berinvestasi di Indonesia dengan mendirikan PT Google Indonesia, dengan syarat investasi yang juga di ajukan pihak Google. Data center tidak harus di Indonesia dan diperbolehkannya Google Indonesia mencari pendapatan dari iklan online. Nah dari info di atas dapat dipastikan adanya berita Google Berinvestasi di Indonesia adalah nyata, jadi suatu saat kita pasti mendengar yang namanya PT Google Indonesia.

Google Buka Kantor di Indonesia

Dengan Google Buka Kantor di Indonesia maka pastinya kita selaku bangsa Indonesia pantas juga berbangga dan tentunya banyak keuntungan yang dapat kita peroleh dari hal ini. Misalnya saja kalau di lihat dari faktor UKM. Pastinya PT Google Indonesia menyediakan layanan berbayar ataupun gratis dan juga berbagai kemudahan termasuk untuk email, iklan, dan sejumlah aplikasi lain yang sesuai bagi UKM. Selain sebagai pertanda kalau pihak Google memberi perhatian spesial kan pasar Indonesia. Jangan lupa akan berbagai lowongan pekerjaan yang bisa di peroleh khususnya bagi para pengembang dan programmer dalam negeri. Jadi kita tunggu saja rencana Google buka kantor di Indonesia.
Previous
Next Post »