Jadwal Konser Musik 2012 Terbaru

jadwal konser musik 2012

Lanjutan Info Jadwal Konser Musik 2012

infodiblogku | Jadwal Konser Musik 2012 - Dengan suksesnya penyelenggarakan beberapa konser musik mancanegara di bulan January dan Februari ini, maka semakin berderet pula jadwal konser musik Indonesia di bulan bulan berikutnya. Memang tak salah tahun 2012 ini adalah tahun kejayaan promotor musik Indonesia, bagaimana tidak. Tentunya hal ini bisa dilihat dari berbagai konser musik yang telah dijadwalkan maupun yang sudah sukses konser di Indonesia.

Berikut adalah Lanjutan Jadwal Konser Musik 2012

Bulan Maret
Di bulan Maret, jadwal konser musik mancanegara 2012 ini terlihat sangat penuh di ibukota Jakarta. Mulai dari penyelenggarakan Java Jazz Festival pada tanggal 2,3,4 yang mengambil tempat di JIExpo Jakarta.

Tanggal 3 Maret
Berganti ke band papan atas dunia Roxette, kelompok duo asal Swedia ini berhasil di bawa oleh promotor Big Daddy Entertainment Indonesia memeriahkan jadwal konser musik 2012 di bulan Maret 2012. Konser musik Roxette ini akan diadakan di MEIS Ancol, Jakarta sekira Jam: 19:00. Segera buruan deh mendapatkan tiket nonton konser musik 2012 Roxette ini dari sekarang.

Tanggal 31 Maret
Anthrax Worship Music Tour 2012 mengambil tempat Pantai Karnival Ancol, Jakarta (Jam 19:00). Memang jadwal konser musik Anthrax sempat tertunda karena suatu hal, tapi akhirnya datang juga grup dengan beat thrash "Anthrax" menyambangi Indonesia dalam gelaran Worship Tournya.

Jadwal Konser Musik April 2012

Nih dia Joe Satriani dalam gelaran World Tour 2012, mengenai info konser musiknya sendiri kami masih sedang mengusahakannya. Perkiraan akan digelar di Jakarta

10 April
Giliran dari SUM 41 bertempat di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta (Jam 19:00). Konser musik SUM 41 live in Jakarta. Siap siap aja para penggemar musik aliran punk segera mencari info seputar tiket nonton konser musik SUM 41 mulai sekarang.

21 April
Masih punk, tapi ini adalah GBH (Grievous Bodily Harm) yang merupakan band punk legandaris asal Inggris siap menjejali jadwal konser musik 2012 bulan April. Konser musik ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (Jam 19:00) dengan harga tiket berkisar Rp 275.000.

21 April
Berganti ke Dream Theater, "Dream Theater Live In Jakarta" dengan mengambil tempat di Mata Elang Indoor Stadium, Pantai Karnival Ancol (Jam 19:00). Konser yang juga bagian dari rangkaian tur promo album terbaru Dream Theater "A Dramatic Turn of Events" sekaligus pengenalan drummer baru mereka Mike Mangini. Pastikan segera cari info tiket konser Dream Theater sebelum kehabisan

Di bulan April ini masih ada juga Hammersonic Fest yang berlangsung pada tanggal 28 di Jakarta.

Nah di atas adalah update Jadwal Konser Musik 2012 terbaru, untuk rangkaian jadwal konser musik lanjutannya silahkan pantau terus di blog info ini.
Latest
Previous
Next Post »