Widi Vierra Diculik | Kumpulan Foto Widi Vierra | Widi Vierra

Widi Vierra

Widi Vierra Diculik | Kumpulan Foto Widi Vierra | Widi Vierra - Masih bisa kita cari info terbaru seputar kejadian Widi Viera diculik, yang berlanjut pada munculnya Widi sebagai korban. Seperti diketahui, Widi diculik tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, yang mana kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 04.00 WIB. Widi sempat disekap di dalam mobil selama 30 menit. Widi sempat melawan, namun gagal.

Tahu dirinya dalam bahaya, dia mengungkapkan identitasnya kepada para penculik. Setelah tahu wanita yang diculiknya vokalis band terkenal, ketiga pria itu melepaskan Widi. Setelah dibebaskan pelaku, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM. Para pelaku yang belum tertangkap itu akan dijerat pasal 289 KUHP.


Kemudian kejadian Widi Viera ini berlanjut pada tersangka yang menjadi oknum di duga adalah anak pejabat. Untuk itulah Widi lewat pengacaranya berharap agar pihak kepolisian segera tuntas mengatasi masalah ini.

Sampai kini proses atas musibah yang melanda vokalis band Vierra ini masih berlanjut, dari proses penyidikan anggota kepolisian telah menyita pakaian dan perhiasan yang digunakan Widi pada saat ia mengalami penculikan tersebut, barang-barang tersebut akan dijadikan barang bukti untuk mengungkap kejadian ini.




Previous
Next Post »